PERHATIAN !!!

Kepada Seluruh Pengunjung Web Blog MOBILETC ini, apabila ada Link DOWNLOAD yang ERROR atau TIDAK bisa DIAKSES diharapkan untuk BERKOMENTAR di Artikel yang ERROR link DOWNLOADNYA agar segera DIPERBAIKI dalam waktu 2x24 JAM, Atas Perhatiannya ADMIN ucapkan Ribuan Terima Kasih.

Pasang Iklan Murah sekali hanya Rp 5000 saja

Halo gan :)
Dari pada ini cuma dipasangin iklan CPM yang hasilnya ngak seberapa, saya Admin blog ini akan membuka Pemasangan Iklan dengan Harga murah, 

Untuk Detailnya sebagai berikut :
Iklan Disamping Judul
Slot = 1 Iklan
Status = Ready
Ukuran = 100 x 720 Pixel
Harga Rp. 70.000 untuk 3 Bulan Gan :)

Iklan Disidebar
Slot = 3 Iklan
Status = Ready 2 Slot Lagi
Ukuran = 90 x 300 Pixel
Harga Rp. 15.000 untuk 3 Bulan Gan :)

Iklan diatas page Post
Slot = 1 Iklan
Status = Ready
Ukuran = 90 x 620 Pixel
Harga Rp. 50.000 untuk 3 Bulan Gan :)

Iklan Dibawah / Foother
Slot = 3 Iklan
Status = Ready  2 Slot Lagi
Ukuran = 250 x 300 Pixel
Harga Rp. 50.000 untuk 3 Bulan Gan :)

Wih Murah banget ya ??
Iya donk gan, dari pada ngak ada :)

Ah murah paling karena ngak ada Visitornya kan ???
hehehe, tenang aja gan, visitor stabil kok gan, Rata2 200 - 300
dan penayangannya 500 - 700 gan

Hitstatnya mana ??
Ngak peke Hitstat gan tapi pake http://www.supercounters.com/ Fungsinya sama kok.

Asal Visitornya darimana ??
Dari Search Enggine semua gan, ane ngak pernah blogwalking gan, ngak ada waktu.
Jadi ini murni ONpage optimasinya, ngak pake Offpage.

SSsin donk Statistiknya . . . :)
ok gan . . .
Ini Versi Dashboard gan, 1 Visitor bisa Klik 2 Artikel  sampai 3 artikel


Ini Versihttp://www.supercounters.com/ gan sama seperti Hitstat Kok gan, Visitor Aslinya yang ditampilkan
Counting Since = waktu ane daftar supercounternya
Highest Day = Visitor tertinggi gan. hampir 500 :D

Wah stabil banget ya Pvnya ??
Iya gan, dan nanti akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, 
kalo seandainya ini saya share di Facebook dapat dipastikan penayangan perhari bisa diatas 1000 gan bahkan 2000, tapi kalo dishare di Fb ngak abadi kan dan pengunjungnya juga cuma sekilas aja.

Minat nih gan kemana harus Bayar gan ??
Ini sistemnya iklan agan ane pasang dulu, nanti setelah terpasang agan baru bayar gan, via Pulsa aja gan soalnya kalo via atm ngak bisa diambil, :D jauh atmnya.

Jadi ngak Punya ATM yah ??
Punya kok gan, ane jasa buat toko online dan web blog, bisa dilihat di JASATOKO.xyz

Wah terpercaya donk ??
Insya allah gan ane anti nipu, tetapi sering ditipu :D
Monggo gan langsung chat FB ane, facebook.com/satriamandala.disc atau SMS 0857688803338

0 comments

Post a Comment

Blog Ini Dofollow, silahkan memberi komentar untuk mendapatkan Backlink